Rabu, 22 Februari 2017

Mobil Seharga 6,1 Miliar Ini Bakal Jadi Kendaraan Raja Salman Selama Di Indonesia



Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, bahwa pada 1 MAret Mendatang Raja Salman Dan Rombongan yang berjumlah 1500 orang lebih akan sampai di Dindonesia.


BACA JUGA : WOW, Raja Salman Mengunjungi Indonesia Dikawal 1500 Pasukan Lebih, Ternyata Inilah Alasannya



Rencananya, Raja Arab Saudi itu akan tiba lebih dulu di Jakarta, guna bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Kemudian orang nomor satu Arab Saudi ini akan melanjutkan perjalanan ke pulau Bali, dalam rangka liburan, bersama rombongan.

Alat transportasi selama berada di Indonesia yang akan digunakan oleh Raja Salman sudah pasti berstatus VVIP. Pemerintah Arab Saudi mendatangkan langsung dua unit Mercedes-Maybach S600, yang akan menjadi mobil Raja Salman selama berada di Indonesia. Info dari petugas Jasa Alam Semesta (JAS Airport Service), Mercedes-Maybach S600 itu sudah mendarat di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, sejak 18 Februari 2017 lalu.

Kemungkinannya, jenis yang digunakan adalah S600 Guard dengan kemampuan yang istimewa. Mercedes-Maybach memperkenalkan S600 Guard pada Februari tahun lalu, dengan misi menjaga keselamatan penumpang bersertifikat VR10.



Mobil mewah ini mendapat perlindungan balistik dari Ballistics Authority di Ulm, Jerman. Artinya, sedan mewah yang kerap jadi andalan petinggi negara, ini tahan peluru kendali atau senjata apa pun sejenisnya.


BACA JUGA : Wow, 7 Pesawat Ini Yang Akan Membawa Raja Salman Dan Rombongan Ke Indonesia


Mobil Mercedes jenis terbaru ini merupakan kendaran super mahal. Memilki harga di kisaran 6,1 Miliar Lebih inilah yang akan menjadi kendaraan mewah Raja Salman Selama Di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar