Rabu, 22 Februari 2017

WOW, Raja Salman Mengunjungi Indonesia Dikawal 1500 Pasukan Lebih, Ternyata Inilah Alasannya


Pada awal bulan Maret mendatang, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia untuk pertama kalinya sejak 1970. Dalam kunjungannya tersebut raja Salman akan datang bersama pasukannya.

BACA JUGA : 7 Pesawat Ini Akan Menjadi Kendaraan Raja Salman Dan Rombongan Ke Indonesia

Tidak tanggung - tanggung ia datang bersama 1500 orang, 10 mentri dan 25 pangeran dalam rombongannya. Ada apakah gerangan, hingga Raja Salman datang bersama ribuan pasukan?

Seperti yang di ungkapkan oleh seskab Pramono Anung pada selasa ,22/02/2017 di Istana Negara "
"Kunjungan ini akan membawa rombongan terbesar, kurang-lebih 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran,""

"Kunjungannya memang panjang, yaitu dari tanggal 1 sampai tanggal 9 Maret 2017, tetapi yang kunjungan secara kenegaraan tanggal 1 sampai tanggal 3. Tanggal 4 sampai dengan tanggal 9, beliau akan ada di Bali untuk beristirahat," imbuh Pramono.

Presiden Jokowi diagendakan menjemput Raja Salman di bandara nantinya. Hal yang sama dilakukan oleh Raja Salman ketika Presiden Jokowi berkunjung ke Arab Saudi pada September 2015.

Dan sebagai penghormatan terhadap raja Salman, Presiden Jokowi juga akan memberikan gelar bintang kehormatan pada raja Slaman

"Dalam kunjungan ini, nanti akan ditandatangani investasi Arab Saudi di Indonesia, Aramco di Cilacap senilai USD 6 miliar. Kemudian juga akan ada proyek lain yang akan ditandatangani kurang-lebih USD 1 miliar dan proyek-proyek lainnya. Tadi Bapak Presiden mengharapkan investasi Arab Saudi ini secara keseluruhan diharapkan bisa sampai USD 25 miliar," sebut Pramono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar