Rabu, 22 Februari 2017

Wow, 7 Pesawat Ini Yang Akan Membawa Raja Salman Dan Rombongan Ke Indonesia


Pada 1 maret mendatang merupakan hari yang sudah dijadwalkan oleh Raja Salman bin Abdulaziz untuk berkunjung ke Indonesia yang akan membawa 1.500 orang lebih, termasuk Para menteri dan Pangeran Arab.

BACA JUGA : Mobil Seharga 6,1 Miliar Ini Bakal Jadi Kendaraan Raja Salman Selama Di Indonesia

Sesuai rencana, Raja Salman akan terlebih dahulu  sampai di jakarta tepatnya di Bandara Halim Perdana kusuma dengan menggunakan sebuah pesawat Hercules dan 6 Pesawat Boeing yang mengangkut semua rombongannya tersebut.

Pesawat - peswat tersebut terdiri dari dua unit Boeing 777, satu unit Boeing 747 SP, satu unit Boeing 747-300, satu unit Boeing 747-400, satu unit Boeing 757, dan satu unit pesawat Hercules.

Kunjungan yang yang akan berlangsung selama 9 hari yaitu dari tanggal 1-9 Maret 2017 akan mereka habiskan 4 hari berada di jakarta dan 5 hari untuk berlibur ke Bali.

Selama kunjungan di Jakarta pesawat - pesaawat tersebut akan di parkirkan di Bandara  Halim Perdanakusuma hingga rombongan bertolak ke Bali.

Dan Pada Saat Kunjungan ke Bali tidak semua pesawat akan diparkirkan di bandara I gUsti Ngurah Rai, beberapa akan dititipkan di bandara - bandara terdekat.

Kunjungan tersebut selain membahas soal penambangan di Cilacap juga membahas mengenai hal -hal seperti penambahan kuota jemaah haji, peningkatan wisatawan Timur Tengah ke Indonesia, dan perlindungan warga negara Indonesia yang bermukim di Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar