Minggu, 19 Februari 2017

Kocak, Inilah Akibatnya Jika Menitipkan Si Buah Hati Kepada Sang Ayah. Silahkan Share


Menjaga dan merawat balita memang bukanlah hal yang ahli untuk dilakukan oleh para kaum adam. Namun bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan sama sekali oleh mereka.

Terkadang ada kondisi dimana seorang laki -laki juga harus pandai dalam merawat balita, setidaknya menjaganya agar tidak menangis selagi ibunya sibuk melakukan aktifitas yang lain seperti, mencuci , memasak atau melakukan aktifitas lain di rumah.

Laki - laki yang sifatnya cenderung keras akan berbeda dalam hal menjaga anak dibandingan dengan wanita yang sifatnya cenderung lebih lembut. Terkadang laki -laki akan mengajak anaknya bermain ala orang dewasa, seperti berhubungan dengan olahraga, musik , bermain game, maupun hobi - hobi lain yang banyak disukai oleh kaum laki - laki.


Seperti halnya Adam Ballard yang mendadak banyak dibicarakan di sosial media karena akhir- akhir ini sering mengunggah video dia bersama bayinya yang masih berumur 1 tahunan situs jejaring Facebook. Dalam video tersebut sang ayah mengajak bayinya menari sambil mendengarkan musik Michael Jackson "Beat it"

Sambil digendong, tangan dan kaki si bayi dipegang bergantian oleh sang ayah sambil mengikuti irama musik. Tidak ketinggalan gaya menari khas Michael Jakson 'moonwalk' juga ikut dipraktekan dalam video tersebut. Dan sang bayi pun terlihat pasrah ketika sang ayah menggerak -gerakan anggota tubuhnya. 

Dalam video yang berdurasi 3:48 Menit terilhat sang bayi begitu 'enjoy' menikmati waktu bersama sang ayah. Dan buat para ibu, Bagaimana? masih ingin menitipkan anak tercintanya bersama sang ayah..? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar