Kamis, 16 Februari 2017

WOW Gadis 7 Tahun Melamar Pekerjaan Di Google, Dan Inilah Balasan Langsung Dari Direktur Google



Siapa yang tidak kenal dengan Google sebuah perusahaan raksasa yang awalnya dikenal sebagai mesin pencari di Internet dan bermarkas di Mountain View, Amerika Serikat.

Baca Juga : Wow. Keluarga Ini Keluarkan Dana Jutaan Hanya Untuk Operasi Tumor Pada Ikannya


Siapa sih yang tidak tertarik untuk bekerja di sebuah perusahaan raksasa seperti Google. Semua orang berlomba -lomba agar bisa bekerja disana, tak terkecuali Chloe Bridgewater. Seorang bocah yang masih berusia 7 tahun akhir -akhir ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Betapa tidak, gadis kecil ini membuat sebuah surat lamaran pekerjaan yang ditujukan kepada perusahaan Google agar suatu hari nanti ia bisa bekerja di sana.Ia pun membuat surat lamaran yang ia tulis dengan tulisan tangannya sendiri.

Dia menulis surat tersebut setelah sebelumnya bertanya pada sang ayah, Andy, tentang apa yang akan ayahnya lakukan  jika ia tidak bisa menjual refrigator.

Kemudain ayahnya  mengatakan pada putrinya tersebut bahwa bekerja di Google akan menjadi sesuatu yang keren dan sang ayah juga menunjukan beberapa gambar markas besar di silicon Valley.

Pada saat gadis kecil ini melihat bean bag, Perosotan dan Go Karts yang terdapat di markas Google tersebut lalu dia tertarik untuk bekerja disana. hingga kemudian ia menulis surat lamaran tersebut kepada perusahaan Google.

Namun sungguh mengejutkan, surat lamaran yang ia kirim ternyata mendapat balasan langsung dari sang CEO / direktur Google langsung yaitu Sundar Pichai.

beginilah isi dari surat lamaran yang ia tulis kepada perusahaan tersebut.

"Kepada boss google

Namaku Chloe dan pada saat besar
saya ingin bekerja di google. saya juga
ingin bekerja di pabrik cokelat dan
berenang dikolam olimpic, saya pergi berenang
pada hari sabtu dan selasa. Ayahku bilang
saya bisa duduk di bean bag dan bermain
perosotan dan mengendarai Go Karts di tempat kerja di google.
Saya menyukai komputer juga dan punya
sebuah tablet dan bermain game didalamnya. Ayahku memberiku permainan
dimana saya harus memindahkan robot
keatas dan kebawah kotak dia bilang akan
lebih baik bagiku untuk belajar komputer
Ayahku bilang ia akan membelikanku sebuah komputer suatu hari nanti. saya berusia 7 tahun dan
guru - guruku mengatakan pada ibu dan ayahku bahwa
saya sangat bagus di kelas dan saya bagus
dalam mengeja, membaca dan menghitung.
ayahku mengatakan kalau saya bisa terus
bagus dan belajar kemudian suatu hari nanti saya akan
bisa bekerja di google.
saudariku, Hollie, juga sangat pandai
namun ia menyukai boneka dan berdandan
usianya 5 tahun. Ayahku mengatakan padaku untuk memberi mu
surat lamaran untuk mendapatkan pekerjaan di
Google. saya tidak begitu mengtahui salah
satunya(jenis pekerjaan yang dilamar) tapi dia bilang sekarang dengan surat akan mengetahuinya. Terimakasih sudah
membaca suratku, saya hanya baru pernah mengririm surat sekali dan itu saya tujukan kepada Bapak Natal. Selamat Tinggal.

   Chloe Bidgewater umur 7"


Dan inilah balasan dari sang Direktur Google



"Kepada Chloe,

Terimakasih banyak untuk suratmu. Saya merasa senanng bahwa kamu menyukai komputer dan robot, dan berharap kalau kamu kan terus belajar teknologi. Saya rasa jika kamu tetap bekerja dengan keras dan mengikuti impianmu, kamu akan meraih apapun yang kamu pikirkan - untuk bekerja di Google untuk berenang di kolam Olimpic. Saya menanti surat lamaranmu ketika kamu sudah menyelesaikan sekolahmu!! :)

Yang terbaik untukmu dan keluargamu.


salam hangat


Sundar Pichai
CEO"

Begitulah balasan dari sang CEO google, dia akan menanti surat lamarannya kelak sampai si chloe lulus sekolah. Dan pada pada akhir kalimat sang CEO menyisipka emot Senyum :) yang menunjukan bahwa ia merasa senang karena si Chloe ini begitu bersemangat untuk ingin bisa bekerja di perusahaan Google yang ia Pimpin saat ini.



Sang ayah yang merasa senang karena Bos Google membalas surat dari putrinya yang berusia 7 tahun kemudian memposting melalui akun Twitternya  @B21DGY (Andy Bridgewater).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar