Kamis, 16 Februari 2017

Mengejutkan, Hendak Dimakamkan Mayat Ini Malah Dibawa Kabur, Ternyata Inilah Alasannya


Sungguh membuat bingung dengan yang terjadi pada sebuah upacara pemakaman di Ghana. dilansir daari Daily Mail, Kamis, 16 Februari 2017, sebuah rekaman video menunjukkan keluarga seorang pria yang akan dimakamkan di sebuah lokasi pemakaman di Ibu Kota Accra terlihat terkejut ketika jasad sang pria tiba-tiba dilarikan dua pria tak dikenal.

Baca Juga : Mengerikan, Pakaian Ini Terbuat Dari Kulit Manusia??


Media Citi News melaporkan, dua pria yang diduga berasal dari kamar jenazah rumah sakit setempat mendatangi pemakaman Tema Community Nine pada Sabtu, 12 Februari 2017, beberapa menit sebelum peti mati dikuburkan.

Keduanya tiba-tiba membuka peti mati putih dan mengangkut jasad pria itu begitu saja.

Ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman berteriak-teriak menyaksikan insiden ini. Tapi mereka gagal menghentikan aksi nekat dua pria itu.

Mereka kemudian memanggul jasad pria yang mengenakan setelah abu-abu dengan sarung tangan putih dan pergi dari lokasi pemakaman.

Diduga, insiden ini terjadi karena keluarga korban menolak membayar biaya 150 cedi Ghana atau sekitar Rp 456 ribu untuk mendandani jenazah.

Belum diketahui, apakah jasad korban telah dimakamkan atau keluarga telah bersepakat untuk membayar biaya pemakaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar