Jumat, 17 Februari 2017

BANTU SHARE!!, Wanita Ini Diburu Polisi Karena Membakar Al-Qur'an Dan Mengencinginya



Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya kini tengah diburu oleh polisi. Pasalnya perempuan ini mengupload videonya yang berisi video tentang dirinya tengah membakar Kitab suci AL-Qur'an.

Dalam video yang berdurasi 47 Detik tersebut terlihat si perempuan ini berdiri di depan bendera Slovakia dan di tengah hutan bersalju.

Perempuan itu menyatakan perang terhadap umat Islam yang disebutnya “parasit”, lalu menyobek-nyobek halaman Al-Quran.



Lebih gilanya lagi, perempuan berambut gelap ini kemudian menurunkan celananya dan mengencingi kitab suci tersebut.

Setelah puas, ia lantas menyiramkan bensin dan membakar kitab itu.

“Aku akan memburu kalian, muslim. Apakah itu perempuan, anak-anak, atau pria. Saya akan mengalahkan mereka yang akan menghalangi saya. Pesan saya kepada polisi: kalian tidak bisa menghentikan saya.”



Setelah video itu diunggah ke Internet, polisi Slovakia pun kebanjiran laporan dari warga yang marah.

Diduga, perempuan itu kini melarikan diri ke Finlandia.

Pakar hukum kriminal Slovakia, Lucia Kurilovska, menegaskan, pelaku dalam video ini adalah ekstremis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar