Minggu, 02 April 2017

Parah - Bukannya Menolong Wanita Ini Malah Merekam Aksi Bunuh Diri Seseorang.


Hal yang cukup menyita perhatian publik, setelah video yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah bunuh diri dan direkam melalui ponsel. Diketahui wanita yang merekam adalah seorang majikan sedangkan wanita yang tengah melakukan aksi bunuh diri adalah seorang Asisten Rumah Tangganya, dia melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung apartemen lantai 7. ART tersebut adalah seorang wanita berasal dari Ethiopia.

Bukannya menolong malahan si majikan mengabadikan momen tersebut kedalam sebuah video melalui ponselnya.  dan video tersebut beredar dan menjadi Viral di sosmed. Atas kejadian tersebut akhirnya polisi menangkap si perekam tersebut yang tidak lain adalah si majikan

Dari Rekaman yang beredar di media sosial memperlihatkan ART warga Ethiopia itu bergantung di tepi jendela dengan satu tangan sebelum jatuh ke atap gedung di bawahnya.

“Appa, gadis gila kemarilah,” demikian suara perempuan Kuwait itu terdengar dalam rekaman yang diambilnya. Perempuan Ethiopia yang ketakutan itu sempat berteriak: “pegang saya, pegang saya” sebelum akhirnya jatuh dengan suara keras.

Meskipun perempuan itu selamat dari insiden tersebut namun ia memiliki luka yang cukup serius, dengan tangan yang patah serta pendarahan di hidung dan telinganya. Dia segera mendapatkan perawatan di rumah sakit. Demikian dilansir Middle East Monitor, Minggu (2/4/2017).

Berita yang beredar sejak terjadinya insiden itu mengklaim, perempuan Ethiopia itu telah berhenti dari pekerjaannya sehingga disiksa, disekap dan tidak diberi makan selama dua hari sebelum memutuskan untuk mencoba bunuh diri.


1 komentar:

  1. Blackjack Casino in Maha Valley, CA - JTM Hub
    When visiting our blackjack 천안 출장마사지 tables at Harrah's, we can't wait to see what 경상북도 출장마사지 you get 김제 출장마사지 in the best place to play 계룡 출장샵 and 남양주 출장샵 what you won't see

    BalasHapus