Sabtu, 25 Februari 2017

TRAGIS!! 2 Wanita Ini Terlindas Excavator Ketika Hendak Menyeberang Jalan


Sungguh tragis nasib  dua orang wanita ini, Kedua wanita yang diketahui seorang nenek dan cucu perempuan sedang menyeberang di persimpangan jalan besar. Ketika sampai di tengah - tengah jalan, ternyata ada sebuah ekskavator  / mesin pengeruk tanah yang sedang melintas ke arah depan dengan cepat untuk ukuran sebuah kendaraa berat.

Terlihat dalam rekaman video tersebut si supir ekskavator sudah membunyikan klakson, namun kedua wanita tersebut telihat tidak menghiraukan sehingga mereka tetap berjalan ke arah seberang. Dan sungguh na'as nasib kedua wanita tersebut, keduanya terlindas oleh kendaran berat tersebut.

Salah satunya terlindas dan masuk dibawah kendaraan , sedangkan yang satunya lagi terlindas dari perut hingga kaki. Menurut informasi dari situs Liveleak sang nenek meninggal pada saat itu, sedangkan si cucu sempat di bawa kerumah sakit, namun kondisinya sangat kritis.

Padahal di jalan tersebut sudah disediakan tempat penyeberangan jalan, namun kedua wanita tersebut tidak menghiraukan keselamatan bagi mereka sendiri, hingga kejadian tragis tersebut menimpa mereka berdua.

Peristiwa tragis ini terjadi pada tanggal 23 Februari 2017 di Daerah Mianyang, Sichuan- China. Video yang di unggah oleh seseorang dengan nickname cheetahtwo ini telah di tonton lebih dari 88ribu kali pada situs liveleak.

Bagi anda yang ingin melihat video ini silahkan tonton video berikut, namun bagi anda yang tidak berani sebaiknya jangan menonton. Karena dalam video ini mengandung unsur - unsur kekerasan.


sumber : liveleak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar