Sabtu, 04 Februari 2017

Hebohh, Nama Anak Dari Uvuvwevwevwe Ternyata Tidak Kalah Rumit. Jangan Lupa Share!


Buat para netizen pasti gak asing dengan nama uvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubwem ossas. pria asal Kongo-Afrika ini sempet menjadi viral di sosmed gara-gara video yang menampilkan dirinya sedang menyebutkan namanya. Namanya menjadi bahan omongan orang diselurh dunia.

Dan akhir-akhir ini namanya kembali popular, bukan karena ia mengganti namanya menjadi lebih rumit. Namun karena nama dari anaknya yang tidak kalah panjang nan rumit.

salah Seorang pengguna Twitter yang benama Ikram Marki mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan screen shoot postingan Uvuvwe yang memberikan ucapan ulang tahun kepada putra kecilnya yang berusia 3 tahun.

"Happy birthday my 3 year son Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla," caption sang bapak dalam foto unggahannya yang menampilkan gambar kue ulang tahun dan foto putra kecilnya yang sedang tertidur lelap.

siapapun yang disuruh mengeja nama sang Bapak dan anak pasti akan menyerah karena begitu susahnya. Entah memiliki makna apa kedua nama tersebut yang jelas benar adanya kalau ada  pepatah yang mengatakan. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Like Father like son.


Lhat juga video kocak dari uvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubwem ossas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar