Jumat, 27 Januari 2017

Chef Asal Turki Viral Di Socmed Gara- gara Gaya Memasaknya Yang Sensual


Akhir- akhir ini dunia maya ramai memperbincangkan dengan sosok chef asal Turki yang terkenal karena gaya memasak dan menaburi garam yang cukup sensual. dialah Nusret Gökçe atau yang lebih suka dipanggil 'Salt Bae'. Ia bekerja di salah satu restoran Steak Nusr-et di Turki. Restoran ini memiliki 6 cabang yang tersebar di Turki dan Dubai.

Restoran tempat ia bekerja cukup populer mengingat pelanggannya berasal dari kalangan selebriti Holywood seperti Antonio Banderas dan Tommy Hilfiger. Dan yang mebuat Salt Bae ini terkenal karena ia berbeda dengan Koki - koki yang lainnya, Terlihat dari bagaimana ia berpenampilan, bagaimana ia bergerak, dan bagaimana cara ia memasak. Dilihat dari wajah ia terlihat seperti Johnny Depp yang terlihat begitu sensual.



Lihatlah bagaimana ia memperlakukan daging yang menarik perhatian orang. Ia menampar daging steak seperti layaknya seorang gadis nakal di kamar tidur. bagaimana ia memijat daging dengan lembutnya menggunakan mentega.

Namun dari semuanya yang membuat para netizen heboh adalah dari bagiamana ia menaburi garam di atas daging Steak, tak jarang meme - meme bertebaran di media sosial.



Mungkin di sosial media sosok yang satu ini kurang begitu popular namun di sosial media di dunia begitu popular dengan chef yang satu ini seperti 9gag, terlihat dari banyaknya meme yang bertebaran menggunakan wajahnya sebagai bahan. simaklah video - video berikut ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar